MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

5 Penyebab Dan Cara Mengatasi Config HTTP Injector Yang Susah Connect

5 Penyebab Dan Cara Mengatasi Config HTTP Injector Yang Susah Connect
Add Comments
Saturday, May 5, 2018

Gretong Hunters - Halo sobat kali ini saya akan memberikan sebuah trik untuk yang bermain Http injector, semua orang pasti mengalami yang namanya susah konek saat ingin berinternetan dengan menggunakan Http Injector ini. Susah konek tidak melihat dari handphone yang kalian pakai dan tidak mandang provider apa yang kalian gunakan untuk berinternetan.

Disini mimin akan memberikan sebuah penyebab susah konek di http injector dan cara mengatasi yang susah konek menggunakan http injector.

5 Penyebab susah konek dan cara mengatasi yang susah konek di Http Injector :

  1. Payload
    Penyebab :
    Salah satu penyebab dari Http Injector yang susah konek adalah payload dari kalian sendiri, mungkin payload yang kalian gunakan tidak support untuk wilayah kalian atau bug yang kalian masukan salah.

    Cara mengatasi :
    Cari nama config yang sesuai dengan kota wilayah kalian seperti jawa barat melalui forum atau group yang kalian ikuti.
  2. SSH ( Secure Shell )
    Penyebab :
    SSH kemungkinan menjadi penyebab terjadinya susah konek karena SSH ini di butuhkan untuk digunakan menjadi server. SSH biasanya memiliki tanggal kadaluarsanya, tanggal kadaluarsa dari ssh berbeda-beda mulai dari 3 hari,5 hari,7 hari,dan juga 30 hari. Tidak hanya tanggal kadaluarsanya saja SSH juga memiliki batas untuk menggunakan SSH yang kalian buat mulai dari 2 Device 3 Device dan seterusnya.

    Cara mengatasi :
    Untuk cara mengatasinya jika kalian mempunyai akun ssh yang sudah kadaluarsa dan juga akun ssh yang sudah di share dan banyak di gunakan oleh orang lain kalian harus membuat kembali akun ssh dan jangan di sebarluaskan dan selalu lihat tanggal kadaluarsanya.
  3. Remote Proxy
    Penyebab :
    Remote Proxy kemungkinan proxy yang kalian masukan itu salah dan juga portnya juga salah.

    Cara mengatasi :
    Jika remote proxy yang kalian gunakan unlock atau tidak di kunci coba kalian gunta ganti lagi remote proxynya sampai dengan benar.
  4. APN ( Access Point Name )
    Penyebab :
    APN dapat mempengaruhi susah konek karena apn ini sangat penting untuk berinternetan kemungkinan APN yang kalian gunakan salah hingga terjadinya susah konek.

    Cara mengatasi :
    Ubah lah APN kalian sesuai dengan yang sudah di tentukan oleh operator kalian atau juga ubah APN kalian yang biasa gunakan untuk berinternetan. APN sangat berpengaruh dalam internet mulai dari speed internet dan juga bisa membuat konek kembali.
  5. HP ( Handphone )

    Penyebab :
    Kemungkinan hp yang kalian gunakan dengan spesifikasi rendah dan kalian sudah membuka berbagai aplikasi sehingga hp kalian menjadi loading atau biasa di sebut dengan lag karena sudah memakan ram yang sangat besar.

    Cara mengatasi :
    Untuk cara mengatasinya adalah cukup bersihkan chache kalian menggunakan aplikasi pembersih seperti CCleaner atau yang lainnya setelah hp kalian sudah di bersihkan lalu restart hp kalian hingga pulih seperti kembali dan tidak terlalu lag.

Itulah Penyebab dan cara mengatasi susah konek di http injector semoga adanya artikel ini kalian bisa terhubung kembali dengan luasnya berinternetan dengan secara gratis dan semoga di dalam artikel ini bermanfaat buat kalian.