MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Config Kuota Game Axis Jadi Reguler 24 Jam 24 Mei 2020 | Axis

Config Kuota Game Axis Jadi Reguler 24 Jam 24 Mei 2020 | Axis
Add Comments
Sunday, May 24, 2020
Hai sobat gretongers saya mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Pada kesempatam hari ini saya mau membagikan bagaimana caranya mengubah kuota Unlimited game dari provider Axis nih, ada kabar baik buat pengguna axis yang mempunyai kuota game kali ini di kuota game axis bisa di jadikan kuota reguler alias 24 Jam. Axis memberikan kuota games 1GB dalam sehari yang bisa kalian aktifkan di tab Hiburam lalu aktifkan Kuota Forever Play Game. Saya sudah mencoba nya untuk daerah jawabarat dan hasilnya bisa digunakan 24 jam dari kuota game.

Untuk caranya gampang banget kalian bisa ikutin langkah-langkah di bawah ini :
  1. Langkah pertama kalian pastikan mempunyai aplikasi Psiphone kalian bisa download di playstore atau di google chrome
  2. Langkah kedua kalian sebelum mengkoneksikan hal yang harus kalian lakukan adalah mensetting nya terlebih dahulu agar kuota game kalian bisa digunakam 24 jam
  3. Langkah ketiga kalian tidak perlu mengubah Proxy HTTP nya yang kalian rubah adalah ada pada bagian Opsi nya saja seperti : Server yang biasa kalian gunakan contoh (Amerika serikat) 
  4. Setelah sudah memilih server kalian tinggal centang saja kedua pilihan yang berada di bawah server
  5. Setelah settingan di bagian sudah selesai kalian hanya tinggal mengkoneksikan nya langsung ke server.
Note : Untuk mencoba berhasil atau tidak nya kalian hanya menghabiskan kuota utama terlebih dahulu agar bisa mengetahui kuota mana yang terpakai

Mungkin itu saja yang saya share kali ini semoga bermanfaat buat kalian dan jangan lupa share juga ke teman-teman kalian ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil di daerah kalian.